HOME
TENTANG BLOG
JADWAL SIARAN BOLA
OUR FANPAGE
PRESTASI
TUTORIAL BLOG
ESTORY
VIDEO
United
3
2
AS Roma
SKOR AKHIR

DALAM PERBAIKAN

"RvP Harus Segera Tinggalkan Arsenal"

Red Mercenary | , 21.42 |

Robin van Persie (Foto:Getty)
LONDON – Mantan wakil presiden Arsenal, David Dein, sepakat Robin Van Persie segera meninggalkan Arsenal. Hal itu menurut dia demi stabilitas The Gunners di masa datang.

“Sekali pemain mengatakan ingin keluar dari klub yang dinaunginya, maka itu akan menjadi awal dari hengkangnya seorang pemain. Namun, klub pasti akan mencoba untuk mempertahankannya dan meminta untuk menjalani musim terakhirnya bersama Arsenal,” kata Dein, seperti dikutip Soccerway, Selasa (10/7/2012).

Dein berharap keputusan apapun yang akan diambil oleh Van Persie, klub semestinya bergerak cepat untuk itu. Pasalnya, Arsenal segera memulai latihan pramusim dan klub pastinya akan menyusun skuad tetap untuk The Gunners di musim mendatang.

“Saya berharap keputusan apakah dia (RvP) akan tinggal atau keluar dari klub dapat diputuskan dengan sesegera mungkin. Hal ini untuk menjaga stabilitas dalam klub. Anda pasti tidak ingin melihat hal sama yang terjadi musim lalu saat hengkangnya Samir Nasri dan Cesc Fabregas,” sambungnya.

Saat ini, Van Persie masih menyisakan satu tahun masa kontrak bersama The Gunners. Namun, pemain internasional Belanda ini telah menyatakan tidak mau memperpanjang kontraknya bersama Arsenal. Keputusan RvP ini melahirkan banyak peminat, di antaranya Juventus dan Manchester City.

“Dia (RvP) telah melewati musim yang luar biasa selama delapan tahun ini bersama Arsenal. Dia merupakan kapten klub. Dia sangat berarti banyak untuk klub dan juga fans. Namun, saya berharap keputusan untuk Robin akan segera diambil,” tandasnya.
(fit
Source : http://bola.okezone.com/read/2012/07/10/45/661189/rvp-harus-segera-tinggalkan-arsenal
Semua Artikel >>

TINGGALKAN KOMENTAR
"RvP Harus Segera Tinggalkan Arsenal"

Comments
0 Comments