HOME
TENTANG BLOG
JADWAL SIARAN BOLA
OUR FANPAGE
PRESTASI
TUTORIAL BLOG
ESTORY
VIDEO
United
3
2
AS Roma
SKOR AKHIR

DALAM PERBAIKAN

ABOUT

Red Mercenary | , 03.43 |

Tentang blog ini

ID
Bajikasuru, nama ini didapat atas rekomendasi rekan-rekan kami
yang maknanya (Bajika : Belajar Islam dan Logika) dan asal kata suru berasal dari bahasa Jepang yang artinya melakukan. Jadi selain kita harus belajar , kita juga harus melakukannya (mengamalkannya).

TUJUAN
  1. Dalam rangka pembelajaran
  2. Menyalurkan hobby

ADMIN
  • Rafi Andrian
  • Muhamad Rifqi Hanif
 SEKILAS TENTANG KAMI
       bajikasuru.blogspot.com dibentuk pada tanggal 25 Maret 2011, tepat sehari sebelum lomba blog di SMAN 11 Bandung dimulai, dimana bajikasuru.blogspot.com sebagai salah satu pesertanya. Sesuai namanya bajikasuru (Bajika : Belajar Islam dan Logika), blog ini menyajikan postingan mengenai Islam dan logika yang kami sadur dari beberapa sumber ataupun yang kami kerjakan sendiri. Selain itu kami pun menyediakan link download berbagai aplikasi ataupun ebook mengenai Islam dan logika yang dimana diantara aplikasi yang kami sediakan juga terdapat aplikasi yang kami rancang sendiri melalui program free pascal.
       Namun, setelah perlombaan selesai dan seiring berjalannya waktu blog ini pun berubah.Semula blog ini hanya untuk keperluan lomba tetapi kini blog ini berubah menjadi blog kelas XI IPA 3 atau yang lebih di kenal dengan sebutan Eleven Science Three (EST).Dengan adanya blog kelas ini kami berharap dapat mempererat tali persaudaraan di kelas XI IPA 3. Selain itu, dengan adanya blog ini kita (XI IPA 3) dapat mengenang masa-masa "indah" kita selama menjalani episode kehidupan di kelas XI IPA 3 meskipun  kita (XI IPA 3) telah berpisah.
    Semua Artikel >>

    TINGGALKAN KOMENTAR
    ABOUT

    Comments
    0 Comments

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar