HOME
TENTANG BLOG
JADWAL SIARAN BOLA
OUR FANPAGE
PRESTASI
TUTORIAL BLOG
ESTORY
VIDEO
United
3
2
AS Roma
SKOR AKHIR

DALAM PERBAIKAN

Fabregas: Spanyol Membosankan? Mereka Tak Mengerti Sepakbola

Red Mercenary | , 19.16 |

Cesc Fabregas

KIEV - Gelandang Timnas Spanyol, Cesc Fabregas, menegaskan, orang yang menganggap permainan La Furia Roja membosankan adalah mereka yang sama sekali tidak mengerti sepakbola.

Spanyol memang tampil menggila di partai final Euro 2012 usai membantai Timnas Italia 4-0. Menurut Fabregas, hasil luar biasa itu juga membuat para pengkritik gaya bermain Spanyol bungkam dan dia ingin pencapaian timnya berlanjut.

Bukan hanya itu, prestasi Spanyol juga membuat mereka menasbihkan diri sebagai tim pertama yang memenangkan tiga turnamen berlevel internasional secara berturut-turut, juara Euro 2008, juara Piala Dunia 2010 serta juara Euro 2012.

"Hasil ini begitu luar biasa. Ini adalah salah satu hari terbaik dalam hidup saya. Menurut saya, kami tak menyadari apa yang telah kami lakukan. Namun, seiring berjalannya waktu, kami akan melihat apa yang telah kami lakukan," ujar Fabregas dilaporkan wartawan Okezone Fitra Iskandar, Senin (2/7/2012).

"Apakah kami membosankan? Orang yang berpikir permainan kami membosankan, menurut saya, mereka tidak mengerti sepakbola saat mengatakannya," tutupnya.

Source : http://euro.okezone.com/read/2012/07/02/546/657039/fabregas-spanyol-membosankan-mereka-tak-mengerti-sepakbola
Semua Artikel >>

TINGGALKAN KOMENTAR
Fabregas: Spanyol Membosankan? Mereka Tak Mengerti Sepakbola

Comments
0 Comments